Minggu, 07 April 2013


Halo..teman-teman pa khabar smua,,,saya harap smua baik-baik saja ya....
hmmm....pada blog saya ini,,saya da ada beberapa postingan tapi,,,blum ngenalin pribadi saya lbih lengkap,,so sekarang saya ingin kasih tahu teman - teman lebih lengkap tentang saya :

ini profil saya : 








Nama  : Susi Elfrida Simanjuntak 
TTL    : Sipahutar, 15november 1992
Alamat : Jln. jamin ginting km 8 Gang purba no 14c
Email : Ssusielprida@yahoo.com
Anak : ke 5 dari 5 bersaudara.

Riwayat Pendidikan :
1. SD N 1 No 17415 Sipahutar ( 1999 - 2005 )
2. SMP N 1 Sipahutar ( 2005 - 2008 )
3. SMA N 1 Sipahutar ( 2008- 2011 )
4. S1 Teknologi Informasi  USU ( 2011 - sampai sekarang) 


Prestasi dan kelebihan : 

Wah,,mengenai prestasi dan kelebihan ini sangat sulit ya,,,alnya dikit banget ne 
Beberapa prestasi saya dari bangku SD sampe sekarang,,,,,Waktu SD saya selalu dapat rangking 2 dari kelas satu mpe kelas 6, dan waktu SD kelas 6 menang lomba tor-tor batak tingkat kecamatan juara 1 dan tingkat kabupaten juara 3, dan kelas 5 SD Olimpiade MM tingkat kecamatan dan dapat juara 1 dan hanya dapat 5 besar ketika tingkat kabupaten. Dan waktu SD saya mendapat piagam murid terbaik  tingkat SD sekecamatan. Setelah SMP Saya masuk dalam 5 besar peringkat kelas dan juga pada waktu itu saya ikut lomba tortor batak dan lomba Vocal grup tingkat Kabupaten dan dapat juara haarapan satu walaupun ditingkat kecamatan dapat juara 1 ternyata gk mampu juga mempertahankan di tingkat kabupaten.
          Pada waktu Smp saya juga mengikuti olimpiade MM, ternyata kalah juga, Dan pada Waktu SMA kelas satu saya mengikuti Paskibra pada perayaan hari kemerdekaan, saya mendapat peringkat top 2 besar dari kelas satu sampe kelas tiga dan menjadi the best girls selama 2 tahun berturut-turut. Dan saya mengikuti olimpiade pastinya saya ambil MM tingkat kabupaten dan sayangnya saya kalah lagi jadi sekolah saya hanya memberangkatkan 3 orang untuk mengikuti olimpiade tingkat profinsi saya sedih tidak ikut serta kesana, dan pada waktu SMA saya mengikuti lombah pakaian adat pada ULTAH TAPUT, dan mendapatkn juara harapan 1.
        Selama sma saya mengikuti kursus SMART ( smart english course) dan BIMA. dan setelah kelas XII saya berhenti kursus tersebut untuk mempersiapkan diri  dalam mengikuti UAN dan SNMPTN, setelah lulus SMA saya  langsung ambil bimbel di medan pada bimbel Medica selama 1 bulan penuh, Puji Tuhan dengan segala usaha keras dan doa yang banyak dan perjuangan yang kuat saya dapat masuk jurusan Teknologi informasi Universitas Sumatera Utara. Dan ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan bagi saya dan pastinya menyenangkan keluarga saya. Dan Semester 2 saya memasuki organisasi paduan suara Elshadai, karena saya suka menyanyi maka saya memilih paduan suara ini, dan akhirnya saya mendapatkan banyak pengalaman disni dan memberikan banyak penampilan diberbagai daerah, dan pada bulan Agustus kemaren paduan suara kami mengikuti  BALI INTERNATIONAL CHOIR COMPETITION ( BIIC ) yang diadakan di Bali digedung GBI ROCK.
dan Puji tuhan dengan segalah persiapan selama setengah tahun kami mendapatkan 2 medali emas pada 2 kategori kompetisi. Wah hal ini merupakan suatu prestasi yang mengagumkan bagi saya, dan kenangan paling manis.

      Mengenai kelebihan saya, hmmm kelebihan saya sangat sedikit saya itu paling suka nyanyi, dan bisalah nyanyi2 dikit, dan masak mungkin kelebihan dikit ya dan juga nari ,, trz saya sangat suka bidang eksakta daripada hapalan kalo pada jurusan saya ini saya belum yakin kemampuan saya baik dalam programming maupun web, semoga saya dapat lebih mengasah kemampuan pribadi saya. 
Ok guys, sekian informasi tentang pribadi saya, makasih yoo.

1 komentar: